Review Miranda part 5

Review Pewarna Rambut: Pravana, Miranda, Sasha Hair Colour – Part 5

Baca part sebelumnya disini
Part 4 Klik Di Sini
Part 3 Klik Di Sini
Part 2 Klik Di Sini
Part 1 Klik Di Sini

Di posting sebelumnya aku melakukan pelunturan warna biru dan ungu tua di 1/2 kepala ke atas dan beginilah hasilnya. Sebetulnya nggak jelek, tapi orange dan ombre pink sama sekali bukan hasil akhir yang saya mau. Apalagi pas di mobil ini lagi jalan jemput suami, dia langsung sinis. Itu rambut orange? Hahahah.

Melunturkan warna
Satu hal yang saya sebal adalah Miranda itu sulit sekali dicari. Menurut saya karena harganya murah dan sasarannya kalangan menengah bawah maka dijualnya hanya di tempat kalangan menengah bawah. Dekat pluit saya bisa menemukannya di Mall Seasons City (tapi harus muter-muter nyari emperan yang jual. Baru dikemudian hari saya kebetulan ke Carrefour Central Park dan begitu SHOCKK melihat ada stand Miranda di dalam carrefour CP.

Pendapat saya pribadi (kini saya sudah jadi hair colorist) Miranda dan Sasha memang pilihan warnanya banyak dan harganya murah namun kualitasnya ya sesuai juga dengan harganya.
Warna Biru Miranda dan Sasha pernah aku pakaikan di suami, dan hasilnya luntur. Nggak sampai 2 minggu rambut suami dari biru tua pelan-pelan jadi hijau dan mulai kuning lagi.
Buat teman-teman yang memang budgetnya terbatas sih aku nggak sarankan cat rambut ini karena kemungkinan besar akan kecewa. Yang menurut aku lumayan cuma Miranda pink dan Miranda hijau.
Warna ungunya Miranda jadinya malah coklat. Sementara yang biru luntur. Semuanya juga luntur, aneh sekali menurut saya padahal ditulisnya Permanent.

Akhirnya saya menyerah mendapatkan warna ungu dan berakhir di pink
Maka bagi yang suka gonta ganti warna rambut aku sarankan pakai cat rambut semi permanent. Akan saya ceritakan bagaimana perjalanan saya akhirnya memasukkan sendiri produk Crazy Color dari UK ke Indonesia dan menjualnya sendiri (selain juga saya pakai sendiri) di postingan berikutnya.

di tempat yang tidak terlalu terang akan terlihat merah ke pink namun di matahari jadi pink. TAPI LUNTUR YAAA. NOT RECOMMENDED!

Baca part sebelumnya disini
Part 4 Klik Di Sini
Part 3 Klik Di Sini
Part 2 Klik Di Sini
Part 1 Klik Di Sini

Iklan