Review Miranda Part 1

Review Pewarna Rambut: Pravana, Miranda, Sasha Hair Colour – Part 1

Ini dia review beberapa merk Hair Colour (pewarna rambut) dari yang import sampe yang lokal. Pravana, Miranda dan Sasha. Siapa yang tahu??? 😀

Jadi ceritanya nihhhh setelah sekian lama bertahan dengan rambut blonde dan coklat tua (sebelumnya malah hitam panjaaaang) aku mulai tertarik buat cat rambut gara-gara ada temen epeners yang sebelumnya ombre biru pakai Manic Panic.

Setelah ngobrol-ngobrol dan nonton reality show Nicole Richie yang rambutnya ungu pastel, maka kami (me and husband) sepakat aku mau cat warna ungu violet (bukan pastel). Nah maka dari rambut seperti ini, mulailah kami memesan Manic Panic dan bleach.

Rambut coklat tua sebelum diproses
Rupanyaaaa Manic Panic di binkdotz lagi kosong dan akhirnya preorder. Yaudah ak pikir baiklah kalo gitu bleach aja dulu gak papa kan lagian masih nanti cat juga gak papa yang penting bleach dulu.
Nah akhirnya mesen bleach dulu, dan ternyata bleachnya sedikitttt banget buat rambut aku yang tebel. Waktu itu aku belum belajar banyak soal cat mengecat rambut jadi ya akhirnya salah deh, mulai dari atas kepala dulu yaaa yang masuk atas kepalanya hahahah.

Warna rambutnya berubah sampai level 4 bawahnya dan level 6 atasnya. Mantap, katronya. hahahahhaa

Bagian atas rambut level 6 dan bawahnya level 4 karena ga cukup juga bleachnya
Nah karena Manic Panic nggak datang-datang, akhirnya rambutnya mulai numbuh dan belanggg menyebalkan sementara belum ada cat ungunya.

Mulai kelihatan nggak terawat 😀

Akhirnya (lagi-lagi) rupanya Manic Panic sepertinya abis, akhirnya ditawarin yang namanya Pravana. Nah kan selama ini tahunya Manic Panic botolnya kayak tube lem bulat pendek, kalo Pravana ternyata seperti cat rambut di salon yang profesional dan harganya lebih mahal daripada Manic Panic. Begitu dateng barangnya, malem-malem langsung eksperimen karena nggak sabaran.

Pravana Violet dan Bleach
Lagi-lagi aku nggak belajar dari kesalahan dan ternyataaaa lagi-lagi tidak cukup bleachnya. Bahahahha jadinya begini deh, belang beneran, dalemnya gelap, atasnya aja yang masuk. Hiyaaaaaaa Cuman karena penasaran yaudah gak tahan ditimpa juga ama Pravana.

Semakin parah nggak ratanya

Pengennya begini sebenernya
Dan beginilah hasil dari Pravana Vivids Violet… T_T
Harapannya pengen punya rambut kayak gini, ternyata malah jadinya begini… Oh nooo.

Warnanya gelapppp cuma kelihatan kalo dibawah lampu super terang atau matahari

Jadi warnanya terlalu gelap, mengingat hasil bleachnya emang gak rata ya iyalah jadinya begitu. huhuuuuuuuu trus karena lagi hamil besar sekarang ini susah banget buat tidur malem. Akhirnya setiap malem buka youtube dan google buat belajar lebih jauh soal cat rambut. dan itu berlangsung berjam-jam tiap malam setiap hari akhirnya jadi pagi-siang-malam. lebih Rajin daripada orang kursus sampai akhirnya banyak banget kesalahan yang aku lakukan. nah kita bersambung ke part 2 ya 😀

Pemesanan dapat dilakukan melalui:

tokopedia-logo-png-newest.png       shopee_v8M      logo_bukalapak        Line       instagram-logo.png

 

 

 

 

Line “@rambutrainbow
Instagram @rambutrainbow

===================================================================

Mau tau cara bleaching yang tidak merusak rambut? klik di sini
Apa sih hair elixir itu? klik di sini untuk informasi lebih lanjut
Mau tau caranya mewarnai rambut dengan aman? klik di sini
Klik di sini untuk melihat video tutorial bleaching.
Klik di sini untuk tutorial video mewarnai rambut.
Amankah mewarnai rambut anak? Klik di sini untuk melihat videonya.

==============================================================

Iklan